Notification

×

Iklan

Iklan

Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Pemilu Damai 2024, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaan

27 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Kuala Semundam Aipda Asrap Prima MR melakukan sambang dan sekaligus menyampaikan himbauan tentang Cooling System di Desa Kuala Semundam, Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Sabtu (27/1/2024).


Kegiatan dilaksanakan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta sejuk, menjelang Pemilu Tahun 2024.


"Personil dalam kesempatan itu, memberikan penekanan humanis kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu berlangsung. Agar tahapan Pemilu terdapat dalam keadaan aman serta kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H. 


Ini merupakan Coplling System Pemilu, mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yang jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Semoga dengan rutinnya kegiatan seperti ini. diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close