Notification

×

Iklan

Iklan

Subuh Harmoni, Kapolsek Ukui Lakukan Cooling System di Masjid

06 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH bersama anggota lainnya, melaksanakan cooling system Pemilu damai setelah shalat Shubuh berjemaah di Masjid Al Jihad, Kelurahan Ukui, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (6/1/2024).


Setelah pelaksanaan shalat Shubuh berjemaah, yang merupakan bagian dari program Polres Pelalawan bertajuk "Shubuh Harmoni", Kapolsek dan anggota lainnya berbincang-bincang dengan masyarakat. Mereka menyampaikan pesan Pemilu damai menjelang pesta demokrasi yang akan segera bergulir.


"Kami menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif," ujar AKP Rudi.


Ia juga mengajak masyarakat untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang dapat memicu konflik politik menjelang dan selama pemilu 2024. Selain itu, ia mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dan memilih dengan bijak demi kemajuan negeri.


"Pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan meskipun terdapat perbedaan pandangan politik serta pilihan, dan menghindari perpecahan akibat perbedaan tersebut," lanjut Kapolsek.


Polsek Ukui terus berkomitmen untuk menjaga wilayahnya dari gangguan Kamtibmas dan menciptakan suasana yang sejuk selama pelaksanaan Pemilu 2024.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close