Notification

×

Iklan

Iklan

Subuh Harmoni, Polisi Sempatkan Berikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilu Damai

17 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat di salah satu Masjid Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan Giat Subuh Harmoni, Rabu (17/1/2024).


Dalam kesempatan itu, Polisi penyampaian ucapan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan oleh pengurus masjid dan jamaah.


"Kegiatan subuh berjamaah ini merupakan, untuk memakmurkan Masjid, menjalin Silaturahmi dengan Masyarakat," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.


Kapolsek juga menambahkan, tugas pokok kepolisian yakni Penegak Hukum, Harkambitmas, dan Pelindung, Pengayom serta Pelayan masyarakat. Kegiatan subuh Harmoni ini, juga dilaksanakan guna mendekatkan hubungan Polres Pelalawan dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan.


"Kita sudah memasuki beberapa tahapan Pemilu. Saat ini, pada tahapan Kampanye. Untuk itu, Personil Polsek Pangkalan Kerinci menghimbau, kepada seluruh Masyarakat untuk Menjaga Situasi yang aman dan Kondusif," tambahnya. 


Pilihan boleh berbeda. Namun silaturahmi jangan sampai terputus. Pilihlah, pilihan masing-Masing sesuai hati Nurani. Jangan paksakan pilihan kita terhadap orang lain.


Untuk sesama muslim, mari menjaga ukhwah islamiah agar tidak terpecah belah, mengingat saat ini sudah memasuki Tahun Politik agar tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Pelalawan tetap kondusif.


"Bekerjasama untuk menjaga Kamtibmas, untuk selalu Waspada terhadap tindak kejahatan. Seperti Pencurian Sepeda Motor," ujarnya lagi.


"Selain itu, tingkatkan kepedulian terhadap anak, agar tidak terpengaruh Pergaulan bebas dan Penyalahgunaan Narkoba," pungkasnya. ***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close