Notification

×

Iklan

Iklan

Turun di Pasar Tradisional Bandar Sei Kijang, Polisi Ciptakan Cooling System Pemilu 2024

23 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Kijang terus lakukan sambang warga. Kali ini, kepada pedagang kaki lima yang ada di Pasar Kelurahan Sei Kijang, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (23/1/2024).


Kegiatan sekaligus memantau perkembangan situasi di dalam pasar, agar tetap aman dan kondusif.


Sambil berjalan, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pedagang kaki lima agar tidak mudah percaya dengan berita hoax. Karena belum tau kebenarannya.


"Dengan bercanda dan gurau Bhabinkamtibmas juga mengajak pedagang kaki lima untuk tidak membuat keributan antar sesama pedagang. Guna terwujudnya Cooling System dan memberikan penekanan humanis agar pedagang kaki lima menjaga keamanan serta ketertiban selama berjualan," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Selanjutnya, Karena pemilu sudah dekat, Bhabinkamtibmas mengarahkan pedagang kaki lima untuk bersama - sama datang ke TPS guna memberikan hak pilihnya.


Selain itu, menyampaikan pesan - pesan Pemilu damai ke masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. Apa yang menjadi kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas harkamtibmas terlebih lagi saat pemilu berlangsung.


"Program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi," pungkas Kapolsek. *





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close