Notification

×

Iklan

Iklan

Turun ke Pasar, Polisi Bantu Angkat Barang Pria Paruh Baya Kelurahan Ukui

09 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bripka Coolman Manulis Manulang, Ps. Kanit Binmas Polsek Ukui Polres Pelalawan, memberikan pertolongan kepada seorang pria paruh baya yang kesulitan mengangkat barang di Pasar Tradisional Ukui, Selasa (9/1/2024).


Bripka Coolman yang sedang melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Pasar Tradisional Ukui sambil cooling system Pemilu Damai 2024, dengan sigap menghampiri dan menawarkan bantuan untuk membawakan barang bawaan pria tersebut ke atas sepeda motornya yang terparkir jauh di luar pasar.


"Jiwa polisi saya muncul seketika, saat sedang patroli dan cooling system Pemilu saya melihat bapak-bapak dalam keadaan susah payah membawa barangnya, spontan saja saya langsung menawarkan bantuan," ujar Bripka Coolman.


Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono, SH, menambahkan, sikap spontan personel Polsek Ukui yang membantu warganya menaikkan barang belanjaan ke atas motor merupakan salah satu yang patut ditiru.

"Sehingga masyarakat dapat merasakan aman dan nyaman atas kehadiran Polri dengan menanamkan rasa kepedulian kepada sesama, maka masyarakat akan pula menciptakan simpati," katanya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close