Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Kerumutan Sambangi Warga

21 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Kerumutan melakukan kunjungan dan sambang ke warga masyarakat binaan, Sabtu (20/1/2024). Dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Rahmad, personel Polsek Kerumutan menyampaikan pesan Kamtibmas, serta melakukan edukasi dan sosialisasi Pemilu Damai 2024.


Selain melakukan edukasi, mereka juga memantau situasi Kamtibmas di wilayah binaan. Mereka mengunjungi warga dan memberikan himbauan kepada agar turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.


Mereka juga mengajak untuk menghormati proses demokrasi di mana beda pilihan adalah hal yang wajar. Namun demikian, tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial," harap Kanit Sabhara Bripka Rahmad.


Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Paulus Sinaga SH, secara terpisah menjelaskan bahwa egiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dalam tahapan Pemilu 2024.


"Personel Polsek Kerumutan diharapkan untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaan. Mereka memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024 serta sama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan demikian, seluruh tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan lancar," katanya.


Penulis:FebriEditor:AliKategori:Serantau







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close