Notification

×

Iklan

Iklan

Wujud Kepedulian, PT IIS Salurkan 100 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Banjir

11 Januari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Pasca di bukanya Pintu Air PLTA Koto Panjang Kabupaten Kampar dan tingginya intensitas curah hujan di Kabupaten Pelalawan saat ini, mengakibatkan sejumlah kecamatan dilanda kebanjiran.

Sehingga,membuat warga tidak dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar seperti biasa. Oleh karena itu, membuat perhatian beberapa perusahaan yang beroperasi di Kebupaten Pelalawan.

PT. Inti Indosawit Subur (IIS) Mill Pangkalan Lesung membantu masyarakat yang terdampak banjir, Kamis (11/1/2024), disalurkan langsung oleh Mill Manager Minarjo didampingi Humas Fajar, beserta KTU Coky Silitonga.

Berupa paket sembako diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan, melalui Pemerintah Kecamatan Pangkalan Kuras di terima langsung oleh Camat Hj. Sri Nursari, S.E.

"Dengan rinciaan, 100 paket sembako, berisi beras 5 kg,  Gula 1 Kg, Minyak 2 liter dan Mie Instan 10 bungkus per paket," ujar Humas PT IIS, Fajar.

Bantuan yang disalurkan merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada saudara-saudari yang sedang di landa musibah banjir. 

“Semoga bantuan yang diberikan bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Pangkalan Kuras Hj Sri Nursari, S.E, mengapresiasi dan menyampaikan, ini merupakan kewajiban setiap perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan dalam cepat tanggap dalam memberikan bantuan terhadap masyarakat yang di landa musibah.

“Terimakasih, nantinya bantuan akan kita serahkan kepada warga dan masyarakat yang sedang terkena dampak banjir. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Dan mari bersama-sama mendoakan banjir kembali surut. Sehingga mereka kembali beraktivitas seperti biasanya,” ucap Camat.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close