Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polisi dan TNI Lakukan Pengamanan Kotak Suara

18 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk mengntisipasi gangguan Kamtibmas, personil Polsek bersama Koramil 15 Kuala Kampar bersinergi melaksanakan pengamanan Kotak Suara di Gudang PPK, Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Minggu (18/2/2024). 


Pengamanan di Gudang PPK ini, setelah Kotak suara bergeser dari PPS ke PPK. Untuk dilakukan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemlu 2024 di Desa-desa atau di TPS.


"Ini dilaksanakan sebagai bentuk dedikasi TNI-POLRI sebagai petugas pengamanan dalam Pemilu 2024. Agar terciptanya suasana yang aman, damai dan kondusif serta sejuk," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H.  


Kapolsek juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk tetap turut menjaga kondusifitas. "Jaga kondusifitas, khususnya Kecamatan Kuala Kampar," tegasnya.


Selain itu, diharapkan agar masyarakat tetap damai dan tenang menyikapi hasil penghitungan suara. Bila ada informasi hoaks dan lain-lain mari kita jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi.


Ia mengajak lebih bijak kalau ada berita yang belum tentu benar. " Masyarakat diharapkan tenang. Karena menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya," tandasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close