Notification

×

Iklan

Iklan

Kayana Restaurant Aston Sidoarjo Sajikan Menu Pagi Nuansa Tradisional

05 Februari 2024


 


Sidoarjo, zonamerdeka.com - Kayana Restaurant merupakan salah satu Restaurant di Hotel Bintang 4 ini dapat menjadi pilihan untuk sarapan anda. 


Kayana Restaurant ASTON Sidoarjo menyajikan beragam menu unik bernuansa tradisional dapat dinikmati oleh para tamu pada saat sarapan. 


Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan beragam cita rasa otentik masakan Tradisional Indonesia kepada masyarakat luas, khususnya tamu-tamu hotel yang berasal dari berbagai daerah hingga manca negara.


Menu tradisional yang disajikan tentunya bervariasi setiap harinya. Mulai dari Nasi Uduk, Nasi Kuning, Nasi Liwet serta lauk pauk seperti Rendang, Kotokan Pe, Ikan Kuah Kuning, Lontong Cap Gomeh.


Tak hanya itu,  ada juga Jajan Pasar Tampah lengkap 7 rupa terdiri dari Klanting, Sawut, Klepon, Gempo, Gethuk, Ireng Ireng dan Lupis. 


Para tamu dapat memilih dan menikmati menu tesebut dengan konsep prasmanan.  





Bagi yang tertarik, Anda dapat menikmati menu sarapan ini mulai dari jam 06.00 - 10.00 pagi. Tak hanya untuk tamu menginap, untuk anda yang sudah penasaran dengan menu sarapan di Kayana Restaurant ini bisa langsung datang dan mengeluarkan biaya hanya 128.000nett/pax


Konsep restaurant mewah yang berada di dalam ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center ini buka juga dilengkapi dengan outdoor area dan poolbar sehingga cocok untuk keluarga “Kalau di Sidoarjo sendiri masih jarang restaurant yang menyediakan menu sarapan. 


ASTON Sidoarjo hadir sebagai salah satu rekomendasi yang dapat menjadi pilihan untuk keluarga, komunitas hingga grup sosialita” Ujar Katta, Marketing Communication ASTON Sidoarjo.


Untuk anda yang ingin merasakan pengalaman makan mewah di Hotel Bintang 4 ASTON Sidoarjo juga menyediakan program lain, salah satunya All You Can Eat Dinner Grill & Chill setiap Jumat dan Sabtu yang di banderol hanya dengan harga 158.000nett/pax. (sb1)






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close