Notification

×

Iklan

Iklan

Caleg Kalah, Tidak Perlu Khawatir Karena RSJ Menur Siap Terima Pasien Konsultasi "Ojo Bingung"

21 Februari 2024


 


Surabaya, zonamerdeka.com - Untuk caleg yang depresi, Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Menur menawarkan layanan kunsultasi psikologi "Ojo Bingung", yang dapat diakses melalui aplikasi telepon dan internet.

Banyak Caleg dapat mengalami depresi setelah pemilihan legislatif.



Semua upaya yang dilakukan para caleg selama kampanye tidak sejalan dengan hasil yang dihasilkan, yang menyebabkan depresi.



Di sisi lain, Basuni, Kabag Umum RSJ Menur, menyatakan bahwa hingga saat ini, enam hari setelah Pemilu, belum ada caleg yang mendapatkan perawatan di RSJ Menur.



"Sejak 14 Februari lalu hingga saat ini belum ada (Caleg) yang berobat ke sini (RSJ Menur) secara terang-terangan atau sembunyi-sembunyi," kata Basuni kepada media pada Rabu (21/2/2024).



Dia menambahkan, "Saya tidak tahu apakah itu malu atau karena apa, tapi sejak saya tinggal di sini dari 1996 hingga sekarang, belum ada caleg yang berobat di sini. Sepertinya mereka lebih memilih ke klinik psikiater."

Akibatnya, Basuni menjelaskan bahwa RSJ Menur menawarkan layanan konsultasi psikologis melalui website dan telepon yang dikenal sebagai "Ojo Bingung".



Layanan "Ojo Bingung" dimulai dengan pemeriksaan kesehatan mental melalui situs web sihatiojobingung.com. Setelah hasilnya, konsultasi dengan psikolog dilanjutkan melalui telepon di 081347275307.



"Tidak ada layanan khusus bagi para Caleg. Semuanya sama saja. Hanya saja pelayanan sesuai kelas yang diambil." Dia kemudian menegaskan, "Tidak ada layanan khusus bagi para Caleg." (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close