Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Lakalantas, Polisi Rutin Patroli di Jalan Lintas Timur

28 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personil Unit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang laksanakan kegiatan Patroli R2 daerah rawan terjadinya kecelakaan, kemacetan dan rawan pelanggaran lalu lintas yang berlokasi di Jalan Lintas Timur KM 25 sampai dengan 38 Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/2/2024). 


Patroli dilaksanakan, guna cegah terjadinya Laka Lantas dan Fatalitas Korban serta pengaturan daerah rawan terjadinya kecelakaan, kemacetan dan rawan pelanggaran lalu lintas,.


"Pengaturan Lalu Lintas, dilaksanakan oleh Personil Unit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang mulai Pukul 10.30 WIB sampai dengan selesai. Melibatkan 2 personel," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H.


Kapolsek menjelaskan, bahwa harapan dari Hasil kegiatan pengatur lalu lintas ini yaitu terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mencegah terjadinya Laka Lantas. 


"Selain itu, memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dan meningkatkan kepercayaan Publik terhadap Polri," ujarnya. 



“Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut, tidak terdapat tersituasi menonjol dan kondisi dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.***








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close