Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Suasana Kondusif Jelang Pemilu, Polisi Gelar Subuh Harmoni di Masjid Bunut

03 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Untuk menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu 2024, personel Polsek Bunut yang merupakan bagian dari jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, menggelar program Subuh Harmoni. Program ini dilaksanakan di Masjid Sirotul Hudda, Jalan Lintas Bono, Desa Lubuk Mas, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (3/2/2024).


"Kami mengajak dan menghimbau jemaah untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing, mengingat saat ini sudah mendekati masa tenang Pemilu 2024," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH, yang mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK.


Program Subuh Harmoni ini dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Desa Merbau dan Desa Keriung Polsek Bunut, Brigadir Arlis. Ia didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagan Laguh dan Balam Merah, Brigadir Rudyansyah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh jemaah Mesjid Sirotul Hudda.


"Momen salat Subuh ini merupakan salah satu wujud silaturahmi antara Polisi dengan masyarakat, khususnya jemaah Masjid Sirotul Hudda. Kehadiran kita pada saat sholat Subuh berjemaah ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat. Sehingga apabila ada keluhan maupun permasalahan yang terjadi, silahkan disampaikan," pungkas Kapolsek.


Program Subuh Harmoni ini merupakan program dari Kapolres Pelalawan yang ke depannya akan rutin dilaksanakan setiap hari, dengan tujuan sebagai Cooling System Pemilu tahun 2024.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close