Notification

×

Iklan

Iklan

Denny Darko Mengungkap Alasan Ayu Ting Ting Menerima Lamaran Muhammad Fardhana

18 Februari 2024


 

Ayu Ting Ting Terima Lamaran Lettu Muhammad Fardhana / Foto: instagram.com/aliencophoto

Jakarta -- Di tengah kebahagiaan Ayu Ting Ting yang baru saja dilamar oleh Lettu Muhammad Fardhana, belakangan beredar isu tidak sedap.



Ada rumor bahwa orang tua Ayu Ting Ting terlalu mengganggu hubungan anaknya.


Dengan demikian, diduga bahwa Ayah Rozak dan Umi Kalsum akan ikut campur dalam urusan rumah tangga Ayu Ting Ting di masa depan.


Meskipun demikian, kedua orang tua Ayu Ting Ting dan ibu sambung Lettu Muhammad Fardhana memang merencanakan perjodohan anak-anak mereka dengan sengaja.

Selain itu, Denny Darko meramal bahwa alasan Ayah Rozak menerima lamaran untuk menjadi anggota TNI AD ini adalah karena posisinya sebagai perwira dapat mempertahankannya.


Saya pikir pada awalnya ayah (yang ingin) ya. Dalam video yang beredar di YouTube, Denny Darko mengatakan, "Mungkin dilihat dari seorang TNI, kedudukannya perwira bisa menjaga."

Selain itu, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana dijodohkan oleh Denny Darko tanpa mempertimbangkan materi, karena Ayu memiliki gaji yang lebih besar dari pasangannya.

Dia juga menambahkan, "Kalau materi, saya kira Ayu bisa cari sendiri. Kalau dihitung dari pendapatannya, saya kira Ayu jauh lebih tinggi."


Ayah Ojak masuk ke dalam urusan perjodohan anaknya karena takut membuat Ayu Ting Ting dan Bilqis sakit hati lagi, bukan karena materi.

Menurutnya, ayah hanya khawatir bahwa Ayu dan cucunya akan mengalami patah hati lagi jika mereka bertemu dengan pria yang menganggap percintaan sebagai sesuatu yang dicoba-coba.

Ayah Rozak dan Umi Kalsum kemudian turun langsung untuk memilih pasangan ideal untuk anaknya.

Dia kemudian menyimpulkan, "Maka, kehadiran orang tua untuk bertemu sesama orangtua, merencanakan agar yang terjadi ini memang menuju ke pernikahan." (net)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close