Notification

×

Iklan

Iklan

Jalur Air, Polisi Kawal Pergeseran Kotak Suara Menuju PPK

15 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Petugas kepolisian dari Polsek Teluk Meranti, Polres Pelalawan, Riau, menunjukkan dedikasi tinggi dalam mengamankan pergeseran kotak suara menuju Gudang PPK Teluk Meranti. Demi memastikan kotak suara terkirim dengan aman, mereka tak ragu mengarungi derasnya Sungai Kampar menggunakan pompong (sampan bermotor).


Perjalanan menempuh waktu hingga 2,5 jam untuk mengantarkan kotak suara dari Desa Labuhan Bilik, Desa Gambut Mutiara, Desa Segamai, dan Desa Pangkalan Terap.



Kapolsek Teluk Meranti, Iptu Hendra Gunawan SH MH, mengatakan bahwa pengawalan ketat ini merupakan langkah untuk memastikan pesta demokrasi di Kecamatan Teluk Meranti berjalan aman dan kondusif.



"Pengawalan ini merupakan bentuk dedikasi kami terhadap tugas pengamanan dan kontribusi demi suksesnya Pemilu 2024," ujar Iptu Hendra.



Sebelumnya, Kecamatan Teluk Meranti telah menyelesaikan proses pencoblosan Pemilu pada Rabu (14/2/2024) yang berjalan lancar dan kondusif.



Dedikasi dan kegigihan para petugas dalam mengawal kotak suara di tengah kondisi geografis yang menantang menjadi bukti komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close