Notification

×

Iklan

Iklan

Think Plus Psikologi, Jasa Psikotes dan Biro Psikologi di Bogor

27 Februari 2024


 


Think Plus Psikologi Indonesia adalah biro psikologi yang memberikan layanan dan pelatihan psikologi kepada individu, bisnis, institusi pendidikan, universitas, dan lembaga lainnya.


Kami menawarkan berbagai layanan yang berkaitan dengan psikologi dan SDM, seperti rekrutmen dan seleksi, pusat penilaian, psikotes dan simulasi pekerjaan, analisis jabatan, tes minat, tes jurusan, tes IQ, pelatihan, dan konsultasi.


Selain itu, kami dapat menyesuaikan layanan kami dengan kebutuhan klien kami. Jika Anda ingin menjalani tes psikologi di Bogor, Biro Think Plus Psikologi fConsulting dapat membantu Anda.

 

Psikotes Online disediakan oleh Biro Think Plus Psikologi Consulting Indonesia untuk perusahaan dan lembaga lainnya yang membutuhkan layanan rekrutmen.

 

Psikotes online pasti akan mengurangi interaksi langsung antara peserta dan rekruiter, yang membuatnya lebih aman dan efisien waktu. Mereka juga dapat dilakukan di mana saja, dan mereka dapat mencapai tujuan penerimaan dan evaluasi.

 

Think Plus Psikologi menawarkan tes online kepada siswa, guru, dan karyawan perusahaan swasta, BUMN, Pegawai Negeri Sipil, dan universitas. Tes ini dilakukan mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA.

 

Kecuali Pauli, semua instrumen ujian dapat diakses secara online, sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh HIMPSI (Himpunan Psikologi Indonesia).

 

Think Plus Psikologi akan tetap melakukan laporan dan integrasi hasil tes online dengan wawancara secara manual.


Berlokasi di Jakarta, Biro Psikologi dapat melayani semua kota di Indonesia selain Jabodetabek, seperti Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Dumai, Batam, Jambi, Bengkulu, Palembang, Bandar Lampung, Solo, Magelang, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Berau, Kutai, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Tarakan, Palangkaraya, Gorontalo, Palu, Kendari, Manado, Makassar, Denpasar, Sumbawa, Lombok, Kupang.


Anda dapat menghubungi Think Plus Psikologi di alamat berikut untuk mendapatkan informasi tentang layanan perusahaan profesional mereka, termasuk psikotes, rekrutmen, penilaian, pelatihan, dan konsultasi, antara lain: 








Think Plus Psikologi

Our Address

Blok HO No. 22, Ruko Grand Harvest, Jalan Kebraon Widya, Kecamatan Karangpilang

Address: Surabaya Indonesia

Email: thinkplusspsy23@gmail.com

Mobile: 085346255395 / 081233098645


Biro psikologi Think Plus menawarkan jasa psikologi, psikotes online, dan pusat pelatihan untuk individu, perusahaan, institusi pendidikan, dan lembaga lainnya. Layanan yang tersedia termasuk psikotes, psikotes dan simulasi kerja, pusat penilaian, rekrutmen massal, persiapan tenaga kerja, pelatihan, rotasi pekerjaan, bimbingan dan konsultasi, self study, evaluasi kinerja 360 degree, perencanaan karier, program purna kerja, psikotes pendidikan, konselor psikologi, dan layanan psikologi lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.






ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close