Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Pemilu Damai di Bandar Sei Kijang, Polisi Sempatkan Evakuasi Motor Warga di Lokasi Banjir

03 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Personel Polsek Bandar Sei Kijang, Polres Pelalawan, Polda Riau, pada Sabtu (3/2/2024) melaksanakan dua kegiatan sekaligus, yaitu mengkampanyekan Pemilu Damai 2024 sembari membantu warga mengevakuasi kendaraan yang terjebak banjir.


Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony SH, menjelaskan bahwa kegiatan kampanye Pemilu Damai bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses demokrasi berlangsung.


"Kampanye ini bertujuan agar warga mengerti dan paham bahwa pesta demokrasi merupakan sarana mewujudkan sistem pemerintahan negara yang berkedaulatan rakyat dan diabadikan untuk rakyat," ujar AKP Mulian Dony.


Personel Polsek Bandar Sei Kijang menghimbau warga secara humanis untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta bijak dalam menggunakan media sosial. Hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang sejuk menjelang pelaksanaan pemungutan suara di TPS.


"Apapun kendala maupun saran terhadap Polri agar disampaikan. Karena Polri bertanggung jawab atas Harkamtibmas, terlebih lagi saat pemilu berlangsung," pinta AKP Mulian Dony.


Pada kesempatan yang sama, personel Polsek Bandar Sei Kijang juga membantu warga mengevakuasi kendaraan yang terjebak banjir dengan menggunakan rantai.


"Melalui pendekatan humanis seperti ini, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkas AKP Mulian Dony.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close