Notification

×

Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Ukui Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu Serentak 2024

29 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas pasca Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 di wilayahnya, Polsek Ukui Jajaran Polres Pelalawan melaksanakan Patroli dan sambang warga di Desa Ukui Dua, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Kamis (29/2/2024). Kegiatan dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Ukui.


Dalam Patroli sambang ini, Personil Polsek Ukui berinteraksi langsung dengan tokoh masyarakat desa ukui dua yakni ketua BPD Harun dan memberikan himbauan Kamtibmas. 


"Kita mengajak warga tentang pentingnya menjaga kedamaian dan ketertiban Pasca Pemilu. Serta pentingnya kerukunan dan solidaritas antar warga, serta menghindari konflik yang dapat merugikan bersama," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, S.H. 


Ia mengatakan, patroli sambang warga ini selain untuk menjaga Kamtibmas pasca Lemilu 2024 juga sebagai sarana Cooling System.


“Pesta demokrasi Pemilu di Kecamatan Ukui telah usai dan berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan, untuk itu kita pastikan situasi kondusif, sejuk dan tetap damai,” pungkas Kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close