Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Warga Ukui Bagikan Nasi Bungkus dan Coolling System Pemilu di Lokasi Banjir

05 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono SH dan Masyarakat Kecamatan Ukui menggelar aksi kemanuasiaan, dengan membagikan 400 Nasi Bungkus Gratis kepada pengendara yang terjebak macet di Jalan Lintas Timur KM 83-84 dan Coolling System Pemilu 2024, Senin (05/2/2024).


Aksi kemanusiaan yang dilakukan merupakan bentuk dan wujud kepedulian terhadap sesama. Khususnya bagi masyarakat dan pengendara yang terjebak macet dan banjir di Jalan Lintas Timur.


"Kita bagikan sebanyak 400 Nasi Bungkus dibagikan secara langsung dilokasi banjir dengan menggunakan mobil patroli Polsek Ukui," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH.


"Kami bersama masyarakat peduli. Selain itu, tahu rasa lelah, jenuh dan lapar yang dirasakan supir-supir yang mengantre sejak lama. Lebih lagi kondisi air saat ini sudah tidak memungkinkan untuk dilalui kendaraan besar, pasti banyak yang sudah mengantri beberapa hari dilokasi," ujar Kapolsek.


Untuk itu, kita bawakan nasi bungkus. Mudah-mudahan dapat dirasakan manfaatnya oleh para supir yang terjebak.


Kedatangan Kapolsek disambut hangat oleh para supir yang masih terjebak macet. Menurut supir, bantuan nasi bungkus gratis dapat meringankan biaya mereka.


"Alhdulillah pak, kami sangat terbantu. Saya sudah dua hari di sini. Belum tau juga apa yang akan kami lakukan, kami tunggu airnya surut saja," ujar Dony, salah satu pengendara.


Tak lupa pula, pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyempatkan diri untuk mensosialisasikan pemilu damai 2024. Karena tak lama lagi kita akan mengdapi pemilu, untuk itu mari kita jaga kondusifitas dilingkungan masing-masing.


"Saling mengingatkan dan merangkul dalam perbedaan pandangan politik, Tidak terprovokasi dan memprovokasi atau turut menyebarkan berita bohong atau hoax yang dapat membuat keresahan di masyarakat," tutup Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close