Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Cek Personil Pengamanan TPS di Kecamatan Pangkalan Lesung

13 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, menggelar apel pagi untuk mengecek kesiapan personel pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) dalam rangka Pemilu Tahun 2024.


Kegiatan berlangsung di Halaman Mapolsek Pangkalan Lesung pada Selasa (13/2/2024) pagi. Personel pengamanan berasal dari BKO Polda Riau, BKO Polres Pelalawan, dan Polsek Pangkalan Lesung.


Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE MSI, mengatakan bahwa apel tersebut merupakan bentuk persiapan untuk mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai, aman, dan kondusif, serta demokrasi yang bermartabat.


Kapolsek juga memberikan arahan kepada para petugas pengamanan TPS yang terdiri dari personel Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, dan Polda Riau agar berpartisipasi aktif menjaga situasi kamtibmas di wilayah Polsek Pangkalan Lesung agar tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu tahun 2024.


"Saya berharap masyarakat dan peserta pemilu 2024 tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung. Sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri akan mengawal proses demokrasi berjalan aman," cakapnya.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close