Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Kawal Kotak Suara ke KPU Pelalawan

22 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Kerumutan dipimpin Kapolsek Kerumutan IPDA Jerri Paulus Sinaga, S.H. mengawal pergeseran kotak suara dari PPK Kerumutan ke Kantor KPU Kabupaten Pelalawan, Kamis (22/02/2024), sekitar pukul 10.30 WIB.


Informasi diperoleh menyebutkan, kotak suara tersebut berjumlah 375 buah, yang sudah melalui rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pemilihan umum Serentak Tahun 2024 di PPK Kec. Kerumutan.


Selanjutnya, kotak suara diangkut menggunakan Empat unit mobil menuju Kantor KPU Pelalawan, dengan mendapat pengawalan ketat oleh personel kepolisian, juga Ketua PPK Kecamatan Kerumutan Amran Hadi dan Ketua Panwaslu Kecamatan. Kerumutan Sdr Heru Prasetiawan, S.P.,d.


"Pengawalan di lakukan untuk memastikan situasi aman dan kondusif," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, S.H.  



Disisilain, kata Kapolsek merupakan bentuk kontribusi Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas sebagai petugas pengamanan dalam Pemilu 2024. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close