Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kerumutan Turun ke Pasar, Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

03 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H turun langsung ke Pasar Tradisional Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (3/2/2024).


Turun ke pasar ini, melaksanakan Coolling System Pemilu Damai 2024, Kapolsek didampingi oleh Ps. Kanit Binmas Bripka CH. Emdiyuanto dan Ps. Kanit Shabara Bripka Rahmad.


Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan Pentahapan Pemilu Tahun 2024.


"Program cooling system ini, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif. Selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry Paulus Sinaga, S.H.


Diharapkan, kepada para pedagang juga bisa memberikan himbauan dan ajakan kepada masyarakat Desa Bukit Lembah Subur. Khususnya warga yang sedang berbelanja di pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif selama proses Pemilu.


"Kami juga menghimbau kepada para masyarakat, khusus nya para pedagang, dapat mensukseskan Pemilu, dengan menyalurkan suara pada saat pemilihan nanti," sebut Kapolsek.


Kemudian, apabila ada hal-hal yang membutuhkan kehadiran Polri, segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung menghubungi Kapolsek Kerumutan.


Sementara itu, Salah satu Pedagang Yudi mengucapkan, terimakasih kepada Kapolsek telah memberikan masukan-masukan dan saran.


"Semoga Pemilu dapat berjalan dengan aman, tentram, lancar dan kondusif, khususnya di Kecamatan Kerumutan," ucap Yudi.


"Kami para pedagang, akan mensukseskan pemilu dengan menyalurkan suara atau tidak akan Golput," tambah pedagang tersebut. ***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close