Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Kuala Kampar Kondusif dengan PPK Kecamatan

01 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H didampingi Ps. Kanit Propam Aipda Syamsurianto dan Personil Polsek Kuala Kampar lainya, melaksanakan koordinasi dan Pengecekan Gudang Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu 2024, Kamis (1/2/2024). 



Dalam kesempatan itu, juga didampingi Ketua PPK Kecamatan Kuala Kampar, Demi Mewujudkan Pemilu Tahun 2024.


"Kegiatan koordinasi ini dilakukan sebagai upaya preventif dalam memastikan kelancaran pada saat pendistribusian dan Tempat penyimpanan Logistik di sekretariat PPK Kuala Kampar," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 


Ia mengatakan kegiatan koordinasi ini juga bertujuan untuk mendengarkan serta mengetahui apakah ada kendala atau permasalahan yang dihadapi pada saat pendistribusian dan tempat penyimpanan Logistik.



Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar. "Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024," ujarnya. 


"Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek. 





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close