Notification

×

Iklan

Iklan

Kebaikan Hati Polisi Saat Cooling System Pemilu Damai 2024 di Lokasi Banjir

01 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Ciptakan Pemilu Damai Tahun 2024, Bripka Hanafiah personil dari Polsek Bandar Sei Kijang tanpa rasa lelah terus membantu warga di lokasi banjir Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Kamis (1/2/2024). Bantuan tersebut dengan mendorong kendaraan warga melewati lokasi banjir.


Hal itu, dilakukan karena masa pemungutan suara di TPS akan semakin dekat dan terciptanya situasi yang kondusif menjelang pemungutan suara yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh personilnya tersebut. Ia mengatakan, Polisi terus mengingatkan warga untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan guna memberikan hak pilihnya.


Selanjutnya, juga menghimbau agar warga menjaga keamanan dan ketertiban guna mewujudkan Cooling System. Sehingga tahapan Pemilu berjalan dengan aman, lancar tanpa adanya hambatan. Mengganggu jalannya pesta demokrasi di Kecamatan Bandar Sei Kijang Kabupaten Pelalawan.


Lebih lanjut, kata Kapolsek program Colling System ini mencakup dialogis interaktif, sosialisasi dan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat. Berkomitmen memberikan pemahaman yg jelas mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam proses demokrasi.


"Melalui kegiatan ini, kami berharap masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga Kamtibmas dan turut berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif," pungkasnya.***(rls)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close