Notification

×

Iklan

Iklan

Koordinasi, Polisi dan Panwaslu serta PPK Ciptakan Pemilu Damai di Pangkalan Lesung

07 Februari 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung, yang berada di bawah naungan Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan kunjungan ke Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan PPK Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Rabu (7/2/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi dan memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.


"Kami berharap koordinasi ini berjalan lancar, terutama terkait pelaksanaan kampanye dan kegiatan Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung yang akan dilaksanakan. Nantinya kami dari Kepolisian sektor Pangkalan Lesung dapat melaksanakan patroli dan pengamanan di lokasi kegiatan Panwaslu demi kelancaran dan keamanan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK, melalui Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR Tinambunan SE MSI.


Dalam pertemuan tersebut, Panwaslu Kecamatan Pangkalan Lesung tengah fokus pada monitoring kegiatan kampanye dan penyaluran logistik pemilu yang direncanakan pada Bulan Februari 2024. Pentingnya koordinasi yang baik antara Polsek Pangkalan Lesung dan Panwaslu serta PPK Kecamatan Pangkalan Lesung menjadi poin utama dalam pertemuan ini.


"Kegiatan patroli ke objek vital Pemilu dilaksanakan dengan membagi tugas ke Kantor Panwascam, PPK, dan monitoring kegiatan kampanye. Setiap pelaksanaan patroli melibatkan dua orang personel dan hasil kegiatan menunjukkan bahwa kegiatan Tahapan pemilu di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung sampai saat ini berjalan dengan aman," tambah Kapolsek.


Kunjungan ini menggambarkan komitmen Polsek Pangkalan Lesung dalam menjaga keamanan dan mendukung penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan damai khususnya di Kecamatan Pangkalan Lesung.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close