Notification

×

Iklan

Iklan

Lailatul Badri Gunakan Hak Pilih di TPS 20 Glugur Darat 1, dan Pantau TPS di Dapil 3 Kota Medan

15 Februari 2024


 



Medan: Caleg Partai Kebangkitan Bangsa Lailatul Badri melakukan peninjauan langsung proses pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Medan.



Lailatul Badri memantau proses pemilihan 2024 di beberapa TPS di Kelurahan Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Rabu 14 Februari 2024, setelah pemilihan selesai.



Untuk menjamin proses pemungutan suara yang adil dan bebas dari intimidasi, caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa di Dapil 3 DPRD Kota Medan melakukan pemantauan di beberapa TPS.


Saat ditemui di TPS 20 Glugur Darat, Kecamatan Medan Timur, Rabu 14 Februari 2024, Lailatul Badri menyatakan, "Karena itu hari ini saya menjalankan pemantauan di dapil untuk memastikan Pemilu berjalan lancar, fair, dan demokratis tanpa intimidasi atau paksaan dari siapapun."



Selain itu, karena pleno membutuhkan pengawasan khusus, ia mempertimbangkan pengamanan suara di masa depan dari TPS hingga kecamatan.



Pasti harus ada pengawasan dan pengamanan saat surat suara diangkut dari TPS ke kecamatan. Sejauh ini, pelaksanaan Pemilu 2024 di TPS berjalan dengan baik, kata Lailatul Badri.



Dia berharap warga Kecamatan Medan Timur antusias mengikuti Pemilu dan meningkatnya partisipasi politik.


"Dalam hal pemilihan, kembalikan pada hati nurani untuk memilih calon yang terbaik, yang terbukti memberikan manfaat, yang mendengarkan aspirasi, dan terbukti bekerja sungguh-sungguh dengan hasil yang dirasakan manfaatnya langsung oleh warga," pungka Lailatul Badri .(md1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close