Notification

×

Iklan

Iklan

Para Mantan Pemain PSMS Mantap Dukung Caleg DPRD Kota Medan Ir. H. Besri Nazir, MM Dan Caleg DPRD Prov Sumut H. Ahmad Arif, S.E.,M.M

03 Februari 2024


 


Medan, zonamerdeka.com - Komunitas Para mantan pemain sepak bola PSMS Medan era 80an mantap beri dukungan  kepada  Caleg DPRD Kota Medan Dapil 4  Nomor Urut 1 Ir. H. Besri Nazir, MM dan H.Ahmad Arif, S.E., M.M caleg DPRD Sumut Dapil Sumut 1 Nomor Urut 2 Partai Demokrat.


Dalam Acara Silaturahmi bersama para mantan pemain PSMS Medan Ir. H, Besri Nazir, MM menyampaikan memiliki misi ingin memajukan olah raga sepak bola yang ada di Kota Medan. Terlebih saat ini kondisi Klub Sepak Bola Kebanggaan Masyarakat Kota Medan yaitu PSMS Medan, belakangan ini kita lihat PSMS semakin terpuruk. Untuk itu, dihadapan Para mantan Pemain Sepak Bola PSMS Medan era 80 an, Besri bertekad mengembalikan nama besar PSMS Medan  di Kanca Sepak Bola Nasional apabila duduk di legeslatif.


Dengan menjadi anggota legislatif, Ir. Besri Nazir . MM juga ingin membawa setiap aspirasi masyarakat Kota Medan mengenai olahraga dan mewujudkan olahraga yang semakin baik dan terus berprestasi.


Kita akan berafiliasi bersama para mantan pemain PSMS Medan, untuk mengambilkan marwah olahraga,” terang Sekertaris Partai Demokrat Kota Medan tersebut.


Ahmad  Arif, S.E., M.M Caleg DPRD Sumut Dapil Sumut 1 juga menyampaikan komitmennya apa yang disampaikan oleh senior seniornya bagaimana memajukan olah raga persepakbolaan, tentu kita tidak bisa bekerja sendirian, untuk itu kita harus berkolaborasi untuk memajukan PSMS Medan di kancah Sepak Bola Nasional.


Badia Raja Manurung mewakili para mantan pemain sepak bola PSMS Medan  mengatakan dihadiri mantan mantan Pemain PSMS era 80an, kami merasa bangga sekali baru kali ini ada caleg peduli dengan sepak bola, dimana disaat sepak bola Medan Terpuruk., Kepedulian mereka yang kita sikapi dan apresiasi.


Badia Raja Manurung menambahkan, kita sudah mendengarkan visi misi dari kedua caleg Partai Demokrat ini untuk membangun bersama dan kita mendukung, tentunya  caleg yang seperti ini yang harus didukung, kalo tidak kita dukung ga ada lagi caleg peduli dengan sepak bola dan sepak bola sampai disitu saja,


kami para mantan pemain PSMS Medan merasa bangga sekali bahwa nantinya sepak bola dimedan ini legeslatif ada yang peduli, sehingga generasi muda nantinya bisa maju ,"ungkapnya.


Visi misi yang dibawakedua Caleg Partai Demokrat saat ini, menurutnya tidak terlepas dari semangat para mantan pemain sepak bola PSMS Medan era 80an yang dijadikannya mentor dalam memperjuangkan olahraga. (sb1)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close