Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Pangkalan Kuras Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat

28 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka Coolling System Pemilu 2024, Rabu (28/2/2024). 


Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Kesuma Bripka Andriko silahturahmi kepada Tokoh Adat Jasman dan Tokoh Masyarakat Desa Kesuma Jamri dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System).


Pada kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan.


Menghimbau kepada warga untuk tidak termakan isu hoax di media sosial. Kemudian, menyampaikan agar tetap tenang setelah selesai Pemilu dengan damai dan tertib sambil menunggu hasil dari KPU.


Mohon bantuan untuk membantu tugas Polri untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dapat sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan juga bertujuan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," pungkas Kapolsek.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close