Notification

×

Iklan

Iklan

Pembekalan Saksi Pemilu 2024, PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka

07 Februari 2024


 


Bangka, zonamerdeka.com - Pengurus PDI-Perjuangan kabupaten Bangka, gelar pembekalan saksi Pemilu 2024 dan pendidikan politik, Selasa (06/02/2024) di Gedung Sepintu Sedulang, Sungailiat Bangka. 


Menurut Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin bahwa ada 260 orang saksi Pemilu, yang ikut dalam pembekalan dan pendidikan politik. Mereka (saksi-red) akan ditempatkan di 260 TPS yang ada di Sungailiat, "260 saksi ini, hanya khusus untuk kecamatan Sungailiat dan masih ada lagi 7 kecamatan yang lain mengikuti pembekalan saksi dan pendidikan politik dari PDI-Perjuangan. Kalau kabupaten Bangka ini ada delapan kecamatan, " jelasnya. 


Syahbudin mengatakan pembekalan bagi para saksi dari PDI-Perjuangan sangat penting, agar para saksi memiliki bekal di TPS nanti. Kemudian dengan adanya para saksi, akan meminimalkan segala bentuk kecurangan dalam Pemilu. Tentunya para saksi kita beri surat mandat yang akan diberikan ke ketua KPPS.


 " Saya berharap agar para saksi menjaga kesehatan dan memberikan surat mandat saksi sebelum satu hari pelaksanaan pencoblosan. Sebab akan lebih tahu dengan lokasi TPS saksi bertugas, sehingga tidak terlambat menjadi saksi datang ke TPS. Kalau perlu lebih awal saksi datang ke TPS dari jam yang sudah ditentukan, "tuturnya.


Hadir dalam kegiatan kader-kader PDI-Perjuangan yang nyaleg, Herman Suhaidi, Parulian Napitupulu, Jumadi, Eri Gustian, Suhaidi, Butet Meutia, Oktari, Epa Lestari dan kader yang nyaleg lainnya. (eru)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close