Notification

×

Iklan

Iklan

Pergeseran Logistik Pemilu 2024 Berlangsung Aman dan Lancar

22 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H menghadiri kegiatan pengeseran Logistik Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Teluk Meranti menuju KPUD Pelalawan, Kamis (22/2/2024).


Pergeseran Logistik ini, menuju kembali menuju KPUD Pelalawan setelah di lakukan Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan. Dimulai pada Tanggal 15 hingga 22 Februari 2024. 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, pergeseran Logistik ini juga dilakukan pengamanan dan pengawalan dari pihak kepolisian dan TNI.


Hal ini, dilakukan untuk memastikan kondisi aman dan kondusif. 


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Teluk Meranti yang telah mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana kondusif selama proses tahapan Pemilu 2024.


"Terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini tidak lepas dengan dukungan lapisan masyarakat," ucap Kapolsek. 


Hadir dalam kesempatan itu, Ketua PPK, Ketua Panwaslu. Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pada Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close