Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati Pringsewu Resmi Tutup Pringsewu Craft#3 Tahun 2024

26 Februari 2024


 


Pringsewu, zonamerdeka.com - Kecamatan Pringsewu meraih predikat sebagai Stan Terbaik Pertama pada gelaran Pringsewu Craft #3. Disusul Kecamatan Sukoharjo sebagai Terbaik Kedua serta Kecamatan Adiluwih sebagai Terbaik Ketiga.


Saat menutup kegiatan Pringsewu Craft #3 di pelataran Dekranasda Pringsewu, Minggu (25/2/2024) petang, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyatakan bahwa UMKM merupakan salah satu pilar penting dalam perekonomian Indonesia, dan karena itu, upaya untuk memajukan UMKM dan ekonomi kreatif harus didukung sepenuhnya.




Mengingat bahwa sejumlah besar UMKM telah berkembang di Kabupaten Pringsewu hingga saat ini, dan telah terbukti berdampak positif pada ketahanan ekonomi daerah dan ekonomi masyarakat secara keseluruhan, katanya.



Pada acara yang dihadiri Ketua Dekranasda Pringsewu Nana Adi Erlansyah, jajaran pemerintah daerah dan forkopimda, serta pihak terkait lainnya, Adi Erlansyah menyatakan bahwa salah satu cara untuk memberikan dukungan kepada Pemkab Pringsewu adalah dengan memfasilitasi kegiatan Pringsewu Craft, yang dimulai sejak 2021 lalu.



Menurutnya, rangkaian Pringsewu Craft #3 dapat berhasil dengan 100 UMKM yang berpartisipasi dan banyak pengunjung. (Yon)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close