Notification

×

Iklan

Iklan

Pleno Rekapitulasi Kecamatan Ukui Selesai, Kapolsek Ukui Himbau Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

23 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono SH, terus memantau dan mengawal rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan ukui hingga saat ini, Jumat (23/2/2024).


Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi jalanya pleno berlangsung dengan aman dan kondusif.


“Kami (Polsek Ukui) selalu melakukan pengamanan dan pengawalan pada sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 mulai dari awal pleno hingga hari ini akhir pleno". 


Alhamdulillah sudah 6 hari, hingga saat ini prosesnya berjalan lancar dan tanpa adanya permasalahan,” kata AKP Rudi.


Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan ini berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan. Tampak hadir dalam rapat tersebut, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), perwakilan partai politik, dan aparat keamanan.


Kapolsek juga menyampaikan terimakasih kepda seluruh penyelanggara Pleno atas kelancaran sidang pleni, kapolske juga mengimbau kepada masyarakat untuk menahan diri dan tetap menjaga silaturahmi pasca pencoblosan Pemilu 2024.


“Kepada masyarakat mari tetap menunggu pengumuman resmi dari KPU terkait hasil Pemilu. Tetap jaga silaturahmi dan kondusifitas,” imbaunya.


Dengan pengamanan dan pengawalan yang ketat dari pihak kepolisian, seluruh kotak suara masih tersimpan dengan aman di gedung serba guna kecamatan ukui, untuk informasi pada pukul 19.30 wib akan dilaksanakan rekapitulasi hasil pleno seluruh desa yang ada di kecamatan ukui. 


"Iya nnt malam rencana akan di gelar penandatanganan hasil pleno, panwas dan juga saksi-saki". untuk kotak suara akan kit geser langsung besok hari" tegas kapolsek.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close