Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi dan TNI Pengamanan Sidang Pleno Pemilu 2024 Kecamatan Ukui

18 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Ukui dihelat di Gedung Serba Guna Camat Ukui, Ahad (18/2/2024). Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono SH, Camat Ukui Joko HSZ SKM, PPK Kecamatan Ukui, Panwascam, dan para saksi dari partai politik.


Rapat pleno ini menjadi langkah awal krusial menuju pelaksanaan pemilu yang transparan dan bersih dalam menentukan wakil rakyat di Kecamatan Ukui.


Camat Ukui Joko HSZ SKM menekankan pentingnya kerjasama dari semua pihak untuk menjamin kelancaran proses rekapitulasi.


PPK Kecamatan Ukui memaparkan jadwal rekapitulasi dan penetapan hasil perolehan suara, serta menjelaskan tahapan-tahapan yang akan dilalui.


Sementara Kapolsek Ukui, AKP Rudi Hardiyono SH, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Ukui dan kader partai politik yang telah menjaga situasi keamanan selama tahapan pemilu 2024.


"Kami menghimbau masyarakat untuk melapor kepada Bawaslu atau KPU jika melihat pelanggaran Pemilu," tegas Kapolsek


Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi. Ia berharap agar PPK dan Panwas menjalankan aturan yang telah ditetapkan.


"Jangan sampai timbul permasalahan yang mengganggu situasi keamanan di Ukui," harapnya.


Rapat pleno ini menjadi langkah awal untuk memastikan pelaksanaan rekapitulasi hasil pemilu di Kecamatan Ukui berjalan lancar, transparan, dan dapat dipercaya oleh masyarakat.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close