Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Monitoring Situasi Kamtibmas Pemilu Damai 2024

10 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Personel Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, menggelar kegiatan sosialisasi Pemilu Damai 2024 kepada warga masyarakat binaan, Sabtu (10/2/2024).


Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Rahmad dan diikuti oleh beberapa anggota Polsek Kerumutan. Selain memberikan edukasi tentang Pemilu Damai 2024, personel Polsek Kerumutan juga melakukan monitoring situasi Kamtibmas di wilayah binaan.


Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri P Sinaga SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman selama tahapan Pemilu 2024.


“Personel Polsek Kerumutan diharapkan untuk selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat binaan untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait Pemilu Damai 2024, serta bersama-sama memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Ipda Jerri.


Kanit Sabhara Bripka Rahmad bersama anggota mengunjungi warga masyarakat dan memberikan himbauan untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.


“Warga juga diimbau untuk menghormati proses demokrasi dan memahami bahwa beda pilihan adalah hal yang wajar. Namun demikian, tujuannya adalah sama untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” kata Bripka Rahmad.


Ia juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam menggunakan media sosial.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close