Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Jenguk Warga Sakit

18 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Tepatnya di rumah salah satu warga yakni di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Bhabinkamtibmas Aipda Handayanto Simanjuntak menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit di rumahnya, Minggu (18/2/2024). 


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya. Selain itu memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami dan mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H., M.H mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga di wilayah desa binaannya.


"Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi untuk terjalin komunikasi dengan baik," ujarnya.


Diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut, mampu memberikan semangat untuk warga masyarakat yang sakit agar segera sembuh dari sakitnya,” pungkasnya. 


Sementara pihak keluarga, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Bhabinkamtibmas yang datang menjenguk kerumah. Ia berharap segera sehat dan anggota Polri yang telah peduli pada orang tuanya diberi kebaikan oleh yang maha kuasa.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close