Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Polres Aceh Singkil Amankan Mobil Mini Bus Tabrak Lari

01 Februari 2024


 


ACEH SINGKIL, Zonamerdeka.com -- Polisi Polres Aceh Singkil berhasil mengamankan sebuah mobil mini bus yang menjadi pelaku tabrak lari di Simpang Galon SPBU di Desa Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil. 


Kejadian tabrak lari antara mobil menibus dengan sebuah kendaraan motor metick, jenis Honda beat itu terjadi pada hari Rabu malam, pada tanggal 30 Januari 2024 kemarin.


Kemudian, adapun kronologis tabrakan lari tersebut, Kasi Humas Polres Aceh Singkil, IPTU Eska Agustinus Simangunsong, S.H. didalam keterangannya, menyampaikan.


Bahwa adapun peristiwa terjadi sekitar pukul 21.25 WIB, dimana ketika itu mobil mini bus, diketahui melaju dari arah Rimo menuju arah ke Desa Bukit Harapan, tepatnya berada di simpang SPBU Rimo." Ungkap, Kasi Humas Polres Aceh Singkil tersebut.


Setelah itu, seseorang pengendara sepeda motor berwarna biru-putih hendak masuk ke arah simpang SPBU rimo, sehingga berada satu arah dengan mobil mini bus tersebut,” Pungkasnya.


"Tetapi pengemudi mobil mini bus berwarna hitam ini, dikerahui kehilangan kendali, ketika saat mengemudi mobil tersebut." Ujar, Eska 


Ketika saat itu, masuk pengendara sepeda motor ini masuk ke jalur sama, sehingga langsung terjadilah menabrak sepeda motor yang ada didepannya." Terang, Eska


"Sehingga mengakibatkan pengendara motor terjatuh, adapun sepeda motor masih berada dibawah dibemper mobil, terseret hingga sampai mencapai Solok Desa Cingkam." Ucapnya.


Sementara, mobil mini bus tersebut berhasil dihentikan oleh warga setempat, untung saja didalam kejadian ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor, mengalami cidera luka ringan,” Bebernya 


Kasi Humas Polres Aceh Singkil tersebut itu juga mengungkapkan, bahwa sampai saat ini petugas unit kecelakaan lalu lintas Satlantas Polres Aceh Singkil.


Ia menambahkan, bahwa sampai saat ini pihak Kepolisian Satlantas Polres Aceh Singkil masih melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku pengendara mobil." Jelas, Eska 


Sedangkan, untuk barang bukti mobil mini bus, kini telah diamankan di Mapolres Aceh Singkil." tutur, Kasi Humas Polres Aceh Singkil 


Kasi Humas Polres Aceh Singkil mengimbau kepada seluruh masyarakat “agar tetap waspada dan melaporkan kejadian-kejadian seperti ini, kepada pihak berwenang. 


Ia juga mengajak semua pihak untuk saling menghormati dan mematuhi aturan berlalu lintas, hal ini demi menjaga keselamatan bersama didalam berkendara dijalan umum ”tutup IPTU Eska Aguatinus Simangunsong, S.H. (Sakdam Husen)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close