Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Cooling System Pemilu 2024 di di Pasar Tradisional, Sampaikan Pesan Ini

12 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polres Pelalawan melalui jajaranya, Polsek Ukui, terus lakukan sosisalisasi Pemilu. Seperti yang dilakukan Aipda Tri Kurniawan, ia menyusuri lorong-lorong sempit Pasar Tradisional Ukui pada Senin (12/2/2024). Tak hanya menyapa para pedagang dan pengunjung, ia juga menyampaikan pesan penting tentang Pemilu Damai dan memantau harga sembako.


Kapolsek Ukui, AKP Rudi, mengatakan bahwa pasar tradisional merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dari berbagai kalangan, termasuk milenial, gen Z, dan Lansia. Oleh karena itu, pihaknya menjadikan pasar sebagai salah satu target sosialisasi untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.


"Bapak-ibu pengunjung dan pedagang pasar, mohon perhatian sebentar. Tak lama lagi kita akan berpartisipasi dalam Pemilu. Untuk itu, kami menghimbau agar selalu menjaga kerukunan, persatuan, dan ingat bahwa kita satu negara, satu persaudaraan. Jangan sampai hubungan yang baik terpecah hanya karena perbedaan pandangan politik," ujar AKP Rudi.


Selain sosialisasi Pemilu Damai, Aipda Tri Kurniawan juga berdialog dengan para pedagang untuk mengetahui kondisi harga Sembako. Hasilnya, stok dan harga sembako di Pasar Tradisional Ukui masih terbilang stabil.


"Bahan pokok relatif stabil. Cabe, bawang, minyak goreng, dan bahan-bahan komoditas utama masih berada di harga normal," ungkap AKP Rudi.


Kegiatan ini merupakan bagian dari "Cooling System" yang rutin dilakukan oleh Polsek Ukui untuk menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Serentak di wilayahnya. Dengan rutinnya sosialisasi dan pemantauan harga sembako, diharapkan situasi di Kecamatan Ukui akan tetap kondusif selama setiap tahapan Pemilu berlangsung.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close