Notification

×

Iklan

Iklan

Polisi Ukui Terus Kawal Ketat Pleno Pemilu 2024

20 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM- Sebanyak 10 personel gabungan Polsek Ukui memperketat pengamanan jalannya rapat pleno rekapitulasi tingkat Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, pada Selasa (20/2/2024).



Ini merupakan pleno hari kedua setelah dimulai pada hari Minggu (18/2/2024).



Kapolsek Ukui, AKP Rudi, mengungkapkan bahwa hingga saat ini proses penyelenggaraan Pemilu di Kecamatan Ukui berjalan dengan baik, aman, dan lancar.



"Kami perketat pengamanan pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kecamatan Ukui. Kami ingin pleno ini dapat berjalan dengan lancar dan aman," tegas AKP Rudi.



Ia menambahkan bahwa sejak pendistribusian logistik Pemilu hingga pemungutan suara di 120 TPS se-Kecamatan Ukui, semuanya berjalan dengan lancar.



"Dari 11 desa dan 1 kelurahan di Kecamatan Ukui, 8 desa sudah menyelesaikan pleno, dan 4 desa lagi akan menyelesaikannya malam ini," jelas AKP Rudi.


 


Kapolsek juga mengingatkan kepada PPK dan Panwaslu untuk saling bekerja sama, tetap mengikuti prosedur, dan tidak mencederai kesuksesan Pemilu di Kecamatan Ukui yang sudah berjalan dengan baik.



"Jaga kesehatan teman-teman. Apa yang sudah kita lakukan dengan baik dan benar, yakinlah Allah akan membalas semua perbuatan baik kita. Yang penting kita tetap solid," pesan AKP Rudi.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close