Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Bunut Hadiri Musrenbang Kecamatan Bandar Petalangan

28 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bandar Petalangan Tahun Anggaran 2024. 


Bertempat di Gedung Serba Guna Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan, Rabu (28/2/2024). Dengan tema "Mewujudkan kemandirian ekonomi berbasis kerakyatan dan Produk unggulan daerah menuju Pelalawan Maju".


Kegiatan Musrenbang Kec. Bandar Petalangan Tahun Anggaran 2024 dipimpin oleh Staff Ahli Bidang Pemerintahan Kabupaten Pelalawan May Hendri. Dihadiri oleh Bappeda Kabupaten Pelalawan Anita Nasmarani, Pimpinan OPD Kabupaten Pelalawan beserta staf.


Selain itu, Camat Bandar Petalangan diwakilkan oleh Sekcam Bandar Petalangan Sdri. Herdawati, S. Pd, Kapolsek Bunut yang diwakili Oleh Aipda Ermanto, Danramil 03 Bunut diwakilkan Kopda. J. Silalahi, Kapus Bandar Petalangan Harris Susilo, S. Km, Ka. KUA Bandar Petalangan Umar Satun, Ketua MUI Kecamatan Bandar Petalangan Rosidin Lubis.


Hadir juga, Korwil se-Kecamatan Bandar Petalangan, Lurah Bunut Joko Prioyono, Seluruh Kades Se - Kecamatan Bandar Petalangan, LPMD dan BPD beserta Staf Se - Kecamatan Bandar Petalangan, Seluruh Tomas, Toga, Todat, dan Toda Se-Kecamatan Bandar Petakangan serta perwakilan perusahaan dan Forum Anak.


"Musrenbang ini bukanlah pertama kalinya dilaksanakan dan ini merupakan pola pikir masyarakat dari bawah yang akan dibahas dan akan direalisasikan secara berkala oleh pemerintah Kabupaten Pelalawan," ujar Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H melalui Aipda Ermanto.  


Seluruh masyarakat sudah menginstal aplikasi Klik Pelalawan dan untuk usulan dari masing-masing desa juga harus di input di Klik Pelalawan. 


Kecamatan Bandar Petalangan merupakan Wilayah yang tidak terdampak banjir. Sehingga perekonomian, pendidikan dan kesahatan masyarakatnya dapat berjalan dengan baik dan terjauh dari segal penyakit. 


"Dalam kesempatan itu, Pengajuan Skala Prioritas Rencana Pembangunan masing-masing kelurahan dan desa," pungkasnya.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close