Notification

×

Iklan

Iklan

Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di Kecamatan Bunut

16 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 tingkat Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, dimulai pada hari Jumat (16/2/2024).



Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson SH, bersama jajarannya menghadiri pleno yang berlangsung di Gedung Maharajo Dindo Kelurahan Pangkalan Bunut tersebut.


"Kehadiran kami dalam rangka memastikan situasi aman dan kondusif selama pleno berlangsung," ujar AKP Hendri Berson.


Dihadiri Camat Bunut, Eri SAg, Danramil Bunut yang diwakili Serma Desmi J, Ketua PPK Bunut M Toha, Ketua Panwascam Bunut Dafrizal SAP, serta saksi dari berbagai partai politik turut hadir dalam pleno tersebut.


"Kotak suara dari PPS menuju PPK sudah sampai dengan lengkap. Alhamdulillah, pleno hari ini berlangsung lancar dan aman," ungkap Kapolsek.


Pengamanan ketat dilakukan oleh personel Polsek Bunut di lokasi pleno. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan memastikan proses pleno berjalan dengan lancar.


"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan kondusifitas selama tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Bunut," tegas AKP Hendri Berson.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close