Notification

×

Iklan

Iklan

Safari Jumat Harmoni di Kerumutan, Polisi Ajak Jamaah Jangan Golput

09 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Paulus Sinaga SH, melaksanakan kegiatan Safari Jumat Harmoni di Masjid yang berada di Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Kali ini, acara berlangsung di Masjid AT Taqwa, Dusun Wonomulyo, Desa Bukit Lembah Subur, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan.


Susunan acara dimulai dengan pembukaan oleh pengurus masjid, Ustad Akid, dan sambutan dari Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Paulus Sinaga SH. Kemudian dilanjutkan dengan salat Jumat.


Sebelum Salat Jumat, Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerry Paulus Sinaga SH, memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kerumutan. Ia berkomitmen untuk selalu memperkuat dan mempererat silaturahmi yang telah terjalin dengan masyarakat.


Terkait Pemilu tahun 2024, Kapolsek menegaskan bahwa perbedaan pendapat dan pilihan adalah hal biasa. Namun, penting untuk tidak sampai terpecah belah.


"Polsek Kerumutan selalu memantau perkembangan situasi di lapangan. Kami berharap adanya kerjasama dari semua pihak, dan jemaah masjid dapat mendukung upaya kepolisian dalam menciptakan suasana yang kondusif," ujar Kapolsek.


Ia juga mengingatkan agar warga tidak lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Tanggal 14 Februari 2024 dan menggunakan hak suara untuk memilih calon DPRD baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun calon presiden. Jangan sampai ada yang tidak memilih atau Golput.


Selain itu, Kapolsek mengimbau agar masyarakat tidak termakan atau terprovokasi oleh berita hoaks yang beredar di media sosial. Tindakan semacam ini dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


"Jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat, silakan disampaikan ke Polsek Kerumutan," tegas Kapolsek.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close