Notification

×

Iklan

Iklan

Unit Lantas Bandar Sei Kijang Bantu Pengendara Bocor Ban

26 Februari 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Unit Lantas Polsek Bandar Sei Kijang Aidpa Sugianto membantu pengendara yang sedang mengalami bocor ban saat melintas di Km 34 Jalan Lintas Timur Kelurahan Bandar Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Senin (26/2/2024). 


Dengan penuh semangat Aipda Sugianto membuka ban mobil pengendara yang bocor. Selanjutnya mengarahkan pengendara untuk membawa ban yang bocor tersebut ketempat bengkel tambal ban yang ada di Kecamatan Bandar Sei Kijang.


Disamping itu, juga mengingatkan pengendara untuk selalu berhati hati dalam berkendara dijalan lintas timur karena sangat rawan dengan kecelakaan dan dapat mengakibatkan kematian 


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Mulian Dony, S.H membenarkan aksi baik hati dari personilnya tersebut. Dalam kesempatan tersebut, personil juga menyampaikan pesan - pesan keselamatan berlalu lintas kepada pengendara.


"Untuk selalu berhati - hati dan tidak kebut kebutan serta mengarahkan pengendara untuk beristirahat apabila ngantuk dalam berkendara," ujarnya. 



"Aksi sosial yang dapat membantu pengendara terciptanya rasa persaudaraan antar sesama manusia. Terlaksananya Program Unit Lantas Polsek Bandar dalam menekan tingginya angka kecelakaan," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close