Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Memenuhi Kebutuhan Warga Liandok, Akses Jalan Mulai Dikerjakan

25 Februari 2024


 



Minsel,  zonamerdeka.com - Menurut Kadis PU Minsel Roy Durant, Bupati Franky Donny Wongkar, SH, telah menanggapi keluhan warga Desa Liandok Kecamatan Tompasobaru tentang ruas jalan yang rusak. Pemeliharaan jalan Liandok telah dimulai hari ini dengan dana dari APBD Kabupaten Minahasa Selatan TA 2024.



Untuk mengetahui lebih lanjut, Bupati FDW melakukan kunjungan kerja ke Desa Liandok pada tanggal 2 Februari 2024. Saat itu, Staf Khusus Bupati, Plt. Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Orang Tua, dan masyarakat Desa Liandok semuanya hadir.



Pada kunjungan tersebut, orang nomor satu di Pemkab Minsel ini secara langsung mendengar keluhan warga tentang akses jalan yang rusak, dan Bupati FDW langsung memberikan tanggapan cepat untuk memperbaiki masalah tersebut.

 

Menurut Kadis PU Minsel Roy Durant, pekerjaan ini harus segera diselesaikan sesuai dengan instruksi Bupati Minsel, seperti yang disampaikan Bupati beberapa waktu lalu saat berkunjung di Desa Liandok bersama dengan Ketua Dewan.



"Kami mohon dukungan masyarakat agar pekerjaan ini berjalan dengan lancar dan sekalian memohon maaf jika pekerjaan pemeliharaan ini mungkin sedikit mengganggu masyarakat yang melewati jalan ini," kata Kadis PU. 

// Ham //





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close