Notification

×

Iklan

Iklan

Usai pemberitaan jarang ngantor, Punti Minesa temui wartawan

27 Februari 2024


 

Bogor, zonamerdeka.com-- Kepala UPT jalan dan jembatan kelas A wilayah 1 Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Punti Minesa akhirnya mau bertemu dengan media Ini.


Saat ditemui dikantornya, selasa (27/02/24) Punti mengatakan memang banyak kesibukan dilapangan dan bukan berarti tidak mengindahkan permintaan wartawan intuk dikonfirmasi. 


Lanjut Punti soal pekerjaan Proyek rekonstruksi jalan Ciliwung Pondok Rajeg yang rusak karena tidak adanya drainase, secara saat ini masih dalam taraf pemeliharaan. 


"Proyek jalan ciliwung pondok rajeg saat ini masih dalam pemeliharaan, kami masih memantau hingga akhir waktu pemeliharaan sekitar bulan juni nanti," ujarnya.


Namun saat ditanya kredibilitas penyedia yang bisa memenangkan tender proyek tersebut, Punti berkilah keputusan pemenang lelang proyek ada di UKPBJ. 


"DPUPR hanya menyediakan titik atau lahan untuk diperbaiki, siapa yang mengerjakan putusannya ada di UKPBJ selaku pelaksana lelang proyek." Tegas Punti. 


Dirinya berjanji akan memantau perkembangan proyek Jalan Ciliwung Pondok Rajeg. Dan akan berkoordinasi dengan bidang yang terkait di Dinas PUPR


Sebelumnya media ini memberitakan tentang proyek rekonstruksi jalan CIliwung Pondok Rajeg tanpa drainase, sekarang sudah rusak dan berlubang, padahal baru selesai dikerjakan Desember lalu. 


Irvan





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close