Notification

×

Iklan

Iklan

Acara Sambut Bulan Ramadhan 1445 H di Pangkalan Kuras

09 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Bupati Pelalawan menghadiri kegiatan meyambut Bulan suci Ramadan 1445H sekaligus peyerahan Sembako Duafa di Masjid AL- Husni Kampung Baru Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Jumat (8/3/2024). 


Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Bupati Kab. Pelalawan H. Zukri Misran, S.E. beserta rombongan, Ibu Ketua TP-PKK Sella Pitaloka S.AP, Camat Pangkalan Kuras Sri Nursari, S.E., Kapolsek Pangkalan Kuras yang diwakili oleh Panit I Binmas Iptu Yandri dan Kasi Humas Polsek Pamgkalan kuras Marmin S.H.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu AIPDA Alamsyah., Danramil 04 di wakili anggota koramil, Tokoh Agama Kecamatan Pangkalan Kuras, Tokoh Adat Kecamatan Pangkalan Kuras, Tokoh Pemuda Kecamatan Pangkalan Kuras dan Personil Polsek Pangkalan Kuras.


Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah, untuk meyantuni kaum duafa yang ada di Kelurahan Sorek satu Kecamatan Pangkalan Kuras.


Memberikan keringanan kepada masyarakat yang kurang mampu sehububgan degan akan memasuki bulan suci ramadan 1445 H.


"Agar masyarakat yang kurang mampu jagan takut untuk berobat. Karna Kabupaten Pelalawan saat ini mempunyai perogram dengan menunjukkan ktp pelalawan saja langsung bisa berobat tanpa di pungut biaya," pungkasnya. 


Kegiatan berakhir sekira pukul 15.30 Wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close