Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Kerumutan Hadiri Safari Ramadhan di Desa

17 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Safari Ramadhan 1445 H / 2024 AM, Bhabinkamtibmas Polsek Kerumutan di Musholla Baitulqarim, Sabtu (16/3/2024) kemarin. 


Sekaligus dilaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Terawih bersama dengan warga RT.017/RW.10 dan Team Safari Ramadhan Pemerintah Desa Pematang Tinggi.


Kapolsek Kerumutan diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Masnur, SH dan dihadiri Kepala Desa Pematang Tinggi Warsito, AMd serta perangkat desa, Ketua BPD, Ketua LPM, Para Kadus, Perwakilan RW dan RT. Perwakilan Ibu PKK desa Pematang Tinggi dan Perwakilan Banser Pematang Tinggi serta Imam musholla dan jamaah Sholat Isya dan Terawih 


Adapun susunan kegiatan Safari Ramadhan, diawali Sholat Isya dan Terawih berjamaah di Musholla Baitulqarim Pematang Tinggi, Pembukaan, Pembacaan Surat suci Al-Qur'an, Kata sambutan Pengurus musholla Baitulqarim, Kata Sambutan Kades Pematang Tinggi, Kata Sambutan Bhabinkamtibamas.


Kata sambutan dari Bhabinkamtibmas tersebut, agar tetap menjaga kerukunan sesama umat beragama untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pemilu 2014 yang setelah berjalan dengan aman, sejuk dan kondusif.


Kemudian, perlunya menjaga Kamtibmas lingkungan serta apabila bepergian tidak membawa barang berharga (Perhiasan), sepeda motor di parkir dalam rumah dan kunci ganda antisipasi C3.


Selain itu, Masyarakat untuk tidak melakukan kejahatan seperti penyalahgunaan Narkoba, bejudi dan mencuri


Dan dilanjutkan, ceramah Agama oleh Ustad Agus Ismail dengan team Tujuan Safari Ramadhan Untuk Silaturahmi.***







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close