Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Penuh Berkah BKPSDM Kabupaten Bogor Bagikan 300 Paket Takjil

16 Maret 2024


 


Bogor, zonamerdeka.com - Salah satu amalan di bulan suci Ramadhan agar mendapatkan pahala yang besar, adalah memberi makan kepada orang yang berpuasa. Di hari ke lima bulan puasa 1445 H, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor bagikan takjil kepada masyarakat. Bertempat di jalan Tegar Beriman, Cibinong, sabtu (16/3/24). 


Dijumpai saat pembagian takjil Kasubag Umpeg BKPSDM Kabupaten Bogor Ika Soraya mengatakan, sesuai surat himbauan Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Kabupaten Bogor agar bergantian menyediakan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.


"Momen bulan suci Ramadhan ini kita manfaatkan untuk memperbanyak sedekah. Ini sudah menjadi kegiatan rutin di setiap bulan Ramadhan sesuai arahan pimpinan, kita sediakan takjil untuk masyarakat," kata Ika Soraya. 


Lebih lanjut, Ika Soraya mengatakan semoga apa yang diberikan ini menjadi keberkahan untuk semua. 


"Karena semua ini adalah hasil patungan dari pegawai BKPSDM Kabupaten Bogor, kita buka sumbangan seikhlasnya dan semampunya tanpa ada paksaan. Yang terkumpul dari temen-temen BKPSDM ada 300 paket takjil yang kita bagikan," jelas Ika Soraya. 


Sementara itu kordinator acara ustad Agus menyampaikan, selalu mengingatkan dan  mengarahkan untuk selalu tertib dalam pelaksanaan pembagian takjil.


 "Ibu dan Anak-anak yang kita utamakan lebih dahulu, Alhamdulilah setiap harinya kita dibantu dari personil Satpol PP dan Dishub Kabupaten Bogor," pungkasnya. 


(Irvan/Rudy)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close