Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Ramadhan 1445 H, Kapolsek Kerumutan Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

14 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Kapolsek Kerumutan Ipda Jerri Paulus Sinaga, SH melaksanakan kegiatan silahturahmi kepada Tokoh Agama Ustad Bustanul Arifin ) di Masjid Al-Ikhlas Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan, Kamis (14/3/2024). 


Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, nyaman aman dan kondusif (Cooling System) dalam bulan Suci Ramadhan 1445 Hijrah.  


"Terimakasih dan mengajak untuk bersama sama menjaga dan menciptakan keamanan," ucap Kapolsek pada kesempatan itu. 



Pada saat ini, lanjutnya, kita sudah selesai melaksanakan Pemilu 2024, hendaknya kita tidak terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan bijak menggunakan Medsos.


Selain itu, mohon bantuan untuk membantu tugas Polri menjaga dan memelihara Kamtibmas dan dpt sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas;

"Apabila ada gangguan Kamtibmas, segera laporkan kepada Polsek Kerumutan, atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas," tegas Kapolsek 


 Bustanul Arifin, selaku Tokoh agama menyampaikan, trimakasih Bapak Kapolsek telah menjaga Kamtibmas selama masa Pemilu 2024. 



Semoga di Bulan Ramadhan ini masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman karena adanya kehadiran Polri di tengah-tengah jamaah yang melaksanakan ibadah. 


"Apabila kami memang membutuhkan kehadiran Polri, maka kami akan langsung menghubungi Bapak Kapolsek Kerumutan," pungkasnya.***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close