Notification

×

Iklan

Iklan

Bulan Ramadhan, Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli Subuh

13 Maret 2024


 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, laksanakan patroli subuh, Selasa (12/3/2024). Patroli menggunakan kendaraan roda empat dinas, dengan menyisir sepanjang Jalan Lintas Timur Kecamatan Pangkalan Lesung. 


Bertujuan mencegah Balap Liar, Tawuran, dan C3 (Curas,Curat,Curanmor) khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung. 


"Pada Kesempatan tersebut, kita memberikan himbauan Kamtibmas terhadap remaja-remaja yang sedang berkumpul, agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum. Karena dapat merugikan diri sendiri dan orang Lain," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR Tinambunan, S.E., M.Si. 


 Ia mengatakan, patroli subuh ini akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan. Guna nenciptakan Siskamtibmas yang kondusif. Sehingga masyarakat melaksanakan Ibadah Sholat dan Puasa pada bulan Suci Ramadhan aman dan nyaman.  


" Apabila meninggalkan rumah untuk beribadah di mesjid, agar memastikan keadaan rumah. Guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," pungkasnya. ***





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close