Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polisi Gelar Jumat di Kuala Terusan Pelalawan

08 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jalin silaturahmi dan dekat dengan masyarakat, Polisi melakukan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (8/3/2023). Seperti yang dilakukan Polsek Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. 


Jumat Curhat dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Terusan. Aipda Ricky Hutajulu, SH dihadiri Ketua RW 01 Sugiono dan Masyarakat Desa Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci.


"Tahapan Pemilu di tingkat Kabupten telah selesai, khusus untuk Kabupaten Pelalawan semua berjalan dengan aman dan kondusif, di harapkan tidak ada lagi yang bermusuhan dikarenakan berbeda pilihan," ujar Bhabinkamtibmas dalam sambutannya.


Lebih lanjut, saat ini situasi di pemukiman warga masih terdapat banjir, namun air sudah tidak memasuki rumah warga, semoga air segera surut dan warga dapat beraktifitas kembali seperti biasa.

Bhabinkamtibmas berpesan kepada ibu-ibu bepergian di harapkan tidak menggunakan perhiasan. Agar tidak menjadi korban jambret dan untuk kendaraan sepeda motor, bila parkir kendaraan, agar di kunci ganda/pengaman, antisipasi Curanmor. karena biasanya memasuki bulan Ramadhan ini tingkat kejahatan meningkat.


Dari tanggal 4 Maret - 17 Maret 2024 Oprasi Keselamatan Berlalu Lintas, di harapkan warga yang mengendarai sepeda motor agar menggunakan helm, membawa Sim, STNK dan tidak menggunakan knalpot brong.


Sesi Tanya dan Jawab


Ketua RW 01 Kuala Terusan*l menyampaikan, Ucapan terima kepada pihak Kepolisian.


Ia menanyakan, terkait Parkir kendaraan masyarakat di dermaga kuala terusan, rawan kehilangan.


Tanggapan Bhabinkamtibmas,

-Untuk parkir kendaraan, bisa di tunjuk masyarakat untuk menjaga dengan secara bergantian, terkait anggarannya kalau boleh dengan menggunakan anggaran Desa atau dengan cara sumbangan masyarakat.


Di lanjutkan Ibu Ida, menyampaikan memasuki bulan ramadhan harga Sembako meningkat, di harapkan ada pasar murah sembako di Desa Kuala Terusan.


Tanggapan Bhabinkamtibmas, mengucapkan terimakasih buat informasi. "Untuk hal itu, kita sampaikan ke Pihak Pemerintah Desa," tutup Bhabinkamtibmas.







ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close