Notification

×

Iklan

Iklan

Cooling System Pemilu 2024, Polsek Ukui Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Masyarakat

01 Maret 2024




RIAU, ZONAMERDEKA.COM-Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan kegiatan Gerakan Shollat Jumat bersama di Masjid dalam program Jumat Curhat, Jumat (01/3/2024). Bertempat di Masjid Al - Jihad  Kelurahan Ukui Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.


Dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif Pasca terlaksanakanya Pemilu Tahun 2024.


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Ukui AKP Rudi Hardiyono, SH mengatakan, kegiatan dilaksanakan oleh Piket Pelayanan Polsek Ukui dipimpin oleh Aiptu Arfi Tomief bersama rekanya, fan sejumlah jemaat jumat masjid al jihad.



Rangkaian kegiatan dimulai, shoallat jumat, himbauan Kamtibmas oleh Aiptu Arfi Tomief dan fhoto bersama.


Penyampaian dari personil, lanjut Kapolsek, program Jumat curhat ini salah satu Program Kapolres Pelalawan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat agar saling mengenal dan bersama sama menciptakan keamanan di lingkungan tempat tinggal.


Kemudian, mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap Lingkungan, jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh pergaulan bebas dan penyalahgunaan Narkoba.



Selain itu, disampaikan, pada saat ini sudah selesai pelaksanaan Pemilihan Umum di kecamatan ukui.


Kami mengajak semuanya, mari kita ciptakan suasana yang sejuk ditengah-tengah masyarakat dan kita jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya,” kata Kapolsek.



Rangkaian kegiatan berakhir sekira Pukul 13.30 WIB, sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close